Rabu, 10 Juli 2013

Tutorial Pembuatan Game Sederhana Menggunakan Python dan Pygame ( Tugas Kuliah )

Assalamuallaikum wr..wb
sudah lama juga saya tidak menulis lagi di blog untuk membagi pengetahuan yang saya tahu....hehehehhe
oke... pada postingan sebelumnya saya mendapat tugas untuk membuat Job Description berserta Milestone. bagi teman - teman yang ingin tau itu apa sebenarnya JobDescription&Milestone
nah disini sekarang saya ingin membagi pengetahuan saya dalam membuat game menggunakan Python dan Pygame. awalnya saya tau Pygame itu karna ada mata kuliah penghantar teknologi game. saya bekerja kelompok membuat buku tentang game dan saya memilih Pygame. namun saya bingung pada saat itu, setelah saya mengunjungi Pygame.org saya sedikit banyaknya mengerti....hehehehe

bagi temen - temen yang mendapat tugas membuat buku atau ingin belajar membuat buku silahkan unduh saja contoh buku  dan contoh Minutes of Meeting......

semoga dapat bermanfaat bagi temen - temen semuanya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar